Sukses


Siapa Paling Cocok Jika Disandingkan dengan Cristiano Ronaldo : Georgina Rodriguez atau Irina Shayk ? Yuk, Pilih Favorit Kalian

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tak bisa lepas dari cerita terkait kisah asmara. Yup, sejak namanya naik daun bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo sudah menjalin tali percintaan dengan beberapa nama.

Tak hanya dari kalangan beken, sepak terjang berpacaran Cristiano Ronaldo juga bersama wanita-wanita yang sebelumnya tak punya nama. Namun, yang paling menyita perhatian adalah saat CR7 berhubungan dengan pesohor papan atas.

Di antara belasan nama, ada dua wanita yang sanggup menyita perhatian fans, juga netizen. Mereka adalah Georgina Rodriguez dan Irina Shayk. Saat ini, nama pertama adalah sang pendamping hidup Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Irina Shayk pernah menjadi bintang gemilang ketika selalu menemani Cristiano Ronaldo. Jika menilik kisah Cristiano Ronaldo bersama dua wanita tersebut, menurut Sahabat Bola.com siapa yang paling cocok untuk CR7?

Daripada bingung, yuk ikutan saja polling di bawah ini. Setidaknya, jika kalian nge-fans Irina Shayk atau Georgina Rodriguez, tentu tak ingin jagoannya 'kalah' untuk menemani Cristiano Ronaldo.

2 dari 2 halaman

Pilih Irina atau Georgina?

 

Video Populer

Foto Populer