Sukses


Jumpa Napoli pada Final Coppa Italia, Juventus Bakal Tepikan Miralem Pjanic

Bola.com, Turin - Miralem Pjanic tampil kurang meyakinkan saat Juventus bersua AC Milan pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia. Dampaknya, pelatih Juve, Maurizio Sarri, dikabarkan akan menepikan Pjanic pada laga final.

I Bianconeri akan menghadapi Napoli pada partai puncak Coppa Italia. Duel perebutan juara tersebut akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Juventus melaju ke final setelah bermain imbang 0-0 kontra AC Milan pada pertandingan leg kedua di Allianz Stadium. Hasil itu sudah cukup, karena Juventus unggul gol tandang, setelah menahan Milan dengan skor 1-1 di San Siro.

Adapun Napoli melaju ke final berkat keunggulan agregat 2-1 atas Inter Milan. Napoli meraih kemenangan 1-0 atas Inter pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, sedangkan dalam laga leg kedua bermain imbang 1-1.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Miralem Pjanic Bakal Dicadangkan

Penampilan Miralem Pjanic dalam duel kontra AC Milan menjadi sorotan. Dia dianggap tidak tampil optimal sehingga akhirnya digantikan Sami Khedira pada menit ke-62.

Dikutip dari Tuttomercato, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, merasa kecewa dengan aksi Miralem Pjanic pada laga kontra AC Milan. Oleh karena itu, Sarri membuka peluang untuk mencadangkan pemain asal Bosnia pada final Coppa Italia.

Pelatih asal Italia itu menimbang nama Sami Khedira untuk bermain sejak menit awal. Khedira bisa bermain dengan Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur di lini tengah.

Selain itu, Sarri juga disebut bakal memarkir Douglas Costa yang tidak tampil impresif pada laga lawan Milan. Posisinya disebut akan digantikan Juan Cuadrado, agar bisa memberi asupan umpan matang kepada Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Tidak Harmonis

Hubungan Sarri dengan Miralem Pjanic sejatinya memang tidak harmonis. Sebelum laga melawan Milan, dia sudah memberi peringatan pada eks pemain AS Roma untuk tampil bagus dan membuktikan kualitasnya.

"Saya berbicara terang-terangan dengan Miralem, dia merupakan pemain luar biasa dan tak bisa tampil di bawah standar dalam empat atau lima laga, seperti yang terjadi belakangan ini," ujar Sarri kepada Sky Sport Italia.

Di sisi lain, Miralem Pjanic disebut tengah berupaya pindah ke Barcelona musim depan. Dia menolak pinangan dari Paris Saint-Germain demi Barcelona. Akan tetapi, kontak antara Barcelona dan Juventus belum menemui titik temu.

Sumber: Tuttomercato, Sky Sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 15/06/2020)

Video Populer

Foto Populer