Sukses


PSG Terlalu Mudah Menang, Kylian Mbappe Disarankan Angkat Kaki

Madrid - Kylian Mbappe secara konstan telah dikaitkan dengan Real Madrid. Bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu dirumorkan akan pindah ke Santiago Bernabeu sepanjang musim ini.

Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus pada 2018 telah meninggalkan celah besar di lini serang Real Madrid. Baik Karim Benzema maupun Gareth Bale telah berupaya keras menutup celah itu.

Namun, menurut rumor, Real Madrid menilai Mbappe sebagai solusi untuk mengatasi masalah itu. Dia tampil mengesankan musim ini dengan mencetak 18 gol dan 7 assist dari 20 laga PSG di Ligue 1 untuk memenangkan Golden Boot.

Gelandang Real Madrid Luka Modric mengakui Mbappe punya kemampuan untuk mencapai puncak permainan. Namun, potensi itu bisa benar-benar terwujud jika pemain berusia itu bermain di liga yang memberinya lebih banyak tantangan.

"Kylian Mbappe memiliki segalanya untuk mendominasi permainan," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

"Tapi, saya pikir untuk membuat lompatan dalam kualitas dia perlu pergi ke kompetisi di mana timnya tidak menang dengan mudah," pungkas Modric. 

2 dari 3 halaman

Trio Penyerang Maut

Saran Modric ini bisa menjadi isyarat merayu Mbappe untuk pindah ke Real Madrid. Dengan demikian, ini sesuai dengan keinginan pelatih Zinedine Zidane.

Zidane dikabarkan ingin Real Madrid memiliki trisula maut pada musim 2021. Mereka Mbappe, Erling Haaland, dan Eden Hazard.

Mbappe dimainkan di sisi kanan, Hazard kiri, dan Haaland sebagai penyerang tengah. Trio ini diyakini akan membuat barisan serang Real Madrid menjadi menakutkan.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, published 15/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer