Sukses


3 Pemain Juventus yang Bakal Hengkang pada Bursa Transfer Mendatang

Jakarta - Cristiano Ronaldo menjadi ujung tombak Juventus untuk mengarungi Serie A dan kompetisi lainnya. Tapi, tidak semua pemain bahagia di Turin, seperti Ronaldo.

Sementara itu, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, berpotensi mempertahankan gelar juara Serie A di Allianz Stadium. Juventus mengatasi tantangan Inter Milan dan hanya Lazio yang menjadi rival tetdekat.

Juventus kini tengah berupaya memperbaiki penampilannya. Paulo Dybala telah kembali ke performa terbaiknya dan kembali ke tim utama.

Namun, tidak semua pemain Juventus senang dengan situasi tersebut. Pasalnya, raksasa Italia tersebut akan merombak timnya.

Berikut 3 pemain Juventus yang akan meninggalkan Turin pada musim panas ini seperti dikutip dari Ronaldo.com.

Video

2 dari 4 halaman

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic telah memberikan segalanya untuk Juventus. Dia telah melangkah dan membuat dirinya diperhitungkan.

Namun, Pjanic tidak cocok dengan taktik Maurizio Sarri. Ditambah lagi dia tidak bahagia karena kehilangan tanggung jawab tendangan bebasnya.

Kemudian ada minat dari Barcelona. La Blaugrana menginginkan Pjanic di Camp Nou dan bersedia untuk berpisah dengan Arthur dan Rakitic.

Ini adalah kesepakatan saling menguntungkan untuk semua pihak yang terlibat.

3 dari 4 halaman

Daniele Rugani

Cedera yang dialami Giorgio Chiellini membuat bek senior ini belum bisa berduet dengan Matthijs de Ligt. Hal ini seharusnya menjadi kesempatan Daniele Rugani untuk mendapatkan menit bermain.

Kendati sudah pulih dari cedera, Rugani tidak dimainkan. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, lebih memilih Merih Demiral.

Setelah Chelsea mundur, Arsenal dan Wolverhampton Wanderes mengawasi situasi Rugani di Juventus. Kedua klub tersebut menginginkan bek berusia 25 tahun itu untuk memperkuat pertahanan.

Tampaknya Premier League Inggris bisa menjadi destinasi baru Rugani.

4 dari 4 halaman

Gonzalo Higuain

Juventus merupakan klub ketiga yang menjadi tempat Maurizio Sarri dan Gonzalo Higuain bekerja sama. Sebelumnya, keduanya bersama di Napoli dan Chelsea.

Higuain menikmati kepercayaan diri Sarri. Akan tetapi, dia selangkah di belakang Cristiano Ronaldo.

Penyerang asal Argentina itu ingin mengakhiri kariernya bersama River Plate dan ingin pulang ke negara asalnya. Pandemi corona COVID-19 telah memperkuat keinginannya tersebut dan Marcello Gallardo menginginkannya untuk Copa Libertadores.

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, published 16/6/2020)

Video Populer

Foto Populer