Sukses


Rodrigo Minta Manchester City Tidak Anggap Remeh Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Rodri Hernandez alias Rodrigo meminta Manchester City untuk tidak menyepelekan Real Madrid. Menurutnya, meski leg pertama babak 16 besar berpihak pada Sergio Aguero cs., semua hal buruk masih sangat bisa terjadi.

Musim ini, Manchester City mendapatkan lawan yang tangguh di babak 16 besar Liga Champions musim ini. The Citizens harus menghadapi langganan Juara UCL, Real Madrid di babak 16 besar.

DI leg pertama, The Citizens membuat kejutan yang cukup besar. Mereka berhasil mengalahkan El Real di Santiago Bernabeu dengan skor 2-1.

Namun Rodri menyebut City tidak boleh lengah meski unggul di leg pertama. "Saya tidak mempercayai papan skor saat melawan Madrid, meskipun kami menang 2-1 dari mereka," ujar Rodri kepada AS.

Rodri menyebut bahwa Real Madrid bukanlah tim yang mudah untuk disingkirkan di Liga Champions. Untuk itu The Citizens tidak boleh sedikitpun meremehkan tim tamu di leg kedua nanti.

"Lawan kami adalah Madrid dan mereka masih sangat berpeluang untuk lolos. Kami memang bermain lebih baik di leg pertama, namun kami masih punya satu langkah lagi untuk diambil," sambungnya.

"Kami harus menghormati lawan kami. Kami harus mengincar kemenangan karena jika tidak kami akan mengalami masalah besar," kata gelandang Manchester City itu lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Bangkitkan Moral

Rodri menyebut bahwa kemenangan atas Real Madrid itu akan sangat krusial dalam perjalanan Manchester City di ajang UCL.

Namun ia menilai City harus tetap fokus, karena jika mereka lolos ke perempat final akan ada lawan kuat lain yang menanti.

"Menyingkirkan Real Madrid yang merupakan juara tiga kali beruntung UCL akan memberikan kepercayaan diri yang besar bagi kami. Namun kami harus ingat bahwa tim kuat di Eropa bukan hanya Madrid." ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang sempat tertunda akan dilanjutkan di bulan Agustus mendatang.

Kompetisi ini akan digelar UEFA setelah liga-liga domestik selesai bergulir.

Sumber asli: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/6/2020)

Video Populer

Foto Populer