Sukses


Bantu Operasi Pinggul Wanita Makedonia, Gelandang Inter Milan Mendadak Viral

Milan - Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic mendadak menjadi viral. Itu terjadi setelah pemain berusia 27 tahun itu membantu biaya operasi pinggul seorang wanita Makedonia.

Semua berawal setelah Brozovic mengetahui ada wanita Makedonia yang membutuhkan biaya buat operasi pinggulnya yang mahal. Informasi itu diketahui melalui fans Inter Milan di media sosial.

Brozovic yang berstatus pemain senior di Inter Milan kemudian memutuskan untuk membantu. Tetapi menurut FC Inter1908.it, gelandang asal Kroasia itu meminta bantuannya dirahasiakan.

Namun pada halaman tersebut, donasi dipublikasikan dengan nama, nama keluarga, dan jumlah yang dibayarkan. Diketahui Brozovic menyumbang 3 ribu dolar AS atau sekitar Rp 42 juta.

Mengetahui hal itu, para fans lantas menyerbu forum penggemar Inter Milan di Facebook dan memuji Brozovic.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tidak Kenal Marcelo Brozovic

Berkat semua donasi yang diberikan, wanita Makedonia yang tak diketahui namanya tersebut bisa menjalani operasi. Namun, wanita itu mengaku tidak mengenal Marcelo Brozovic, meski berstatus pemain bintang Inter Milan.

"Saya senang dan senang. Saya tidak mengikuti sepak bola. Saya belum pernah mendengar tentang dia, tapi saya sangat berterima kasih padanya untuk kontribusinya," katanya seperti dikabarkan FC Inter1908.it.

"Bagaimanapun, setelah melihat reaksi dari orang yang saya cintai, saya menyadari dia adalah pemain sepak bola yang sangat baik dan populer. Dia telah menunjukkan bahwa dia juga manusia yang baik."

"Saya hanya bisa memberitahunya bahwa dengan apa yang telah dia lakukan, dia memperbaiki hidupku," ucap wanita itu menambahkan dalam pernyataan yang juga dibagikan pada pers Makedonia.

Sumber: FC Inter1908.it

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, Published 19/6/2020)

 

Video Populer

Foto Populer