Sukses


Bertengkar dengan Sarri, Pjanic Terancam Tersingkir dari Skuat Juventus

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic dikabarkan bertikai dengan sang pelatih, Maurizio Sarri dalam sesi latihan. 

La Stampa melaporkan, pertikaian itu membuat posisi Pjanic terancam. Sang gelandang disebut akan diparkir dalam duel perdana Juventus di Serie A setelah pandemi virus corona.

Sebelumnya, Sarri dikabarkan akan memarkir Pjanic ketika melawan Napoli pada final Coppa Italia. Namun, rencana itu batal menyusul cederanya Sami Khedira.

Di sisi lain, Sarri juga berada di bawah tekanan setelah Juventus kandas di final Coppa Italia. Posisinya juga rawan mengingat persaingan di Serie A juga cukup sengit.

Pertengkaran Pjanic dengan Sarri membuat situasi di Juventus memanas. Sang pemain diyakini bakal meninggalkan klub pada musim panas ini. Barcelona disebut-sebut sebagai destinasi pemain asal Bosnia itu, sementara Juventus akan mendapatkan Arhtur Melo.

Namun, sampai saat ini, negosiasi pertukaran pemain antara Juventus dengan Barcelona belum juga beres. Di pihak Barcelona, Arthur kabarnya menolak untuk pergi. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Sarri Terjepit

Juventus saat ini masih menguasai puncak klasemen Serie A dengan 63 poin. Lazio menempel ketat di posisi kedua dengan jarak poin 1.

Sarri kini berada dalam tekanan utuk bisa membawa Juventus mempertahankan gelar juara Serie A mereka musim ini. Selain itu ia juga bisa dipertahankan sebagai manajer Si Nyonya Tua jika ia mampu menghadirkan trofi Liga Champions. 

Ada juga rumor beberapa pemain Juventus diberitakan mulai kehilangan kepercayaan terhadap Sarri, sehingga ia rawan dipecat.

Sumber: La Stampa via Football Italia

Video Populer

Foto Populer