Sukses


Kabar Baik: BeIN Sports Kembali Tayangkan Serie A Musim Ini, Termasuk di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Keputusan beIN Media Group melalui beIN Sports untuk menghentikan tayangan Serie A musim 2019-2020 hanya berlangsung singkat. Kini kabar baik muncul. Pasalnya perusahaan media asal Qatar ini kembali menyiarkan kompetisi kasta tertinggi Liga Italia tersebut.

Sebelumnya, beIN Sports melalui akun Twitter bein Media Group mengumumkan bahwa pihaknya tidak lagi menyiarkan Serie A setelah kembali dimulai pada 20 Juni 2020.

Namun, keputusan itu hanya bertahan sepekan. Mulai Sabtu (27/6/2020) saat musim memasuki pekan ke-28, beIN Sports kembali menayangkan Serie A.

"Kami dengan senang hati mengumumkan kembalinya Serie A secara langsung dan eksklusif di saluran kami dengan segera. Saksikan partai Juventus melawan Lecce di bein Sports HD1, HD4, dan HD11," tulis pengumuman beIN Media Group di akun Twitter, @beINMEDIAGROUP pada Sabtu (27/6/2020).

Dengan kepastian ini, musim Serie A 2019-2020 juga kembali mengudara di Indonesia melalui beIN Sports.

"Kami konfirmasi kini Serie A telah kembali hadir di layar kaca dan diawali laga Juventus melawan Lecce," tulis akun beIN Sports Indonesia di Twitter @beINSPORTSid.

Saat menghentikan tayangan Serie A, Bloomber menyebutkan bahwa beIN Sports kecewa dengan Serie A karena memainkan sejumlah beberapa laga ekshibisi di Arab Saudi.

BeIN Sports telah menayangkan Serie A sejak 2013 dan sempat terhenti pada 2016, lalu dilanjutkan pada 2018 hingga 2021. Kabarnya, perusahaan harus mengucurkan 500 juta dolar AS atau setara dengan Rp7 triliun demi menyajikan aksi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung Serie A Pekan ke-28 di bein Sports

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer