Sukses


Link Live Streaming AC Milan Vs AS Roma, Minggu 28 Juni 2020

Bola.com, Jakarta - AC Milan bakal meladeni AS Roma pada pekan ke-28 Serie A 2019-2020 di San Siro, Minggu (28/6/2020). AS Roma jelas bukan lawan yang mudah bagi tim tuan rumah. 

AC Milan dan Roma sama-sama meraih kemenangan di laga sebelumnya. Milan menang 4-1 di kandang Lecce lewat gol-gol Samu Castillejo, Giacomo Bonaventura, Ante Rebic, dan Rafael Leao.

Sementara itu, AS Roma mengalahkan Sampdoria di kandang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Manolo Gabbiadini di babak pertama, Roma berbalik menang lewat sepasang gol Edin Dzeko di babak kedua.

Milan saat ini memiliki 39 poin, sama dengan Parma. Milan tertinggal tiga poin di belakang Napoli dan defisit sembilan poin dari AS Roma.

Milan, meski belum diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang cedera, tetap mengincar kemenangan demi berusaha memperbaiki posisi di klasemen sementara. Namun, Roma juga membidik hasil terbaik demi coba mengejar selisih enam poin dari peringkat empat Atalanta.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, AC Milan menyerah 1-2 di kandang Roma. Dzeko membuka keunggulan Roma di menit 38, kemudian Milan menyamakan skor lewat Theo Hernandez pada menit 55'. Kemenangan Roma ditentukan gol Nicolo Zaniolo menit 59.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (28/6/2020)

AC Milan Vs AS Roma

Stadion: San Siro 

Kick-off: 22.15 WIB

Saksikan duel Serie A antara AC Milan melawan AS Roma dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer