Sukses


Link Live Streaming Parma Vs Inter Milan Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan melawat ke kandang Parma pada pekan ke-28 Serie A 2019-2020, Senin (29/6/2020) pukul 02.45 WIB. Inter Milan lebih diunggulkan pada laga ini, tapi juga wajib berhati-hati.

Inter Milan kehilangan dua sosok pentingnya pada lawatan kali ini. Pada laga sebelumnya, Inter cuma bermain imbang 3-3 saat menjamu Sassuolo. Penalti Romelu Lukaku serta gol-gol Cristiano Biraghi dan Borja Valero tak cukup untuk mengalahkan Sassuolo.

Inter juga kehilangan Milan Skriniar di laga tersebut, setelah bek sentral 25 tahun Slovakia itu mendapatkan kartu kuning kedua di menit-menit akhir. Selain Skriniar, pelatih Antonio Conte juga mendapatkan kartu kuningnya yang ke-5 musim ini. Skriniar dan Conte punharus absen saat melawan Parma nanti.

Sementara itu, Parma baru saja meraih kemenangan 4-1 atas tuan rumah Genoa. Andreas Cornelius mencetak hat-trick, dan Dejan Kulusevski menyumbang satu gol.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Inter cuma imbang 2-2 menjamu Parma. Inter unggul lewat Antonio Candreva menit 23. Parma berbalik memimpin lewat Yann Karamoh menit 26 dan Gervinho menit 30. Inter menyamakan skor lewat Romelu Lukaku menit 51.

Kali ini, Inter Milan harus bisa meraih hasil lebih baik jika ingin mencoba memangkas jarak empat poin (62-58) dari Lazio di peringkat dua. 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (29/6/2020) dini hari WIB 

Parma Vs Inter Milan 

Stadion: Ennio Tardini

Kick-off: 02.45 WIB 

Pertandingan Serie A antara Parma melawan Inter Milan dapat Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer