Sukses


205 Detik Krusial Saat Inter Milan Mengalahkan Parma

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan atas Parma pada laga pekan ke-28 Serie A musim 2019/2020. Tiga poin didapat pasukan Antoino Conte itu setelah rangkaian momen penting selama 205 detik di babak kedua.

Laga Parma vs Inter Milan digelar di Enio Tardini pada Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Parma unggul lebih dulu pada menit ke-15 lewat gol indah yang dicetak Gervinho. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Inter Milan kesulitan menyamakan skor. Usaha Nerazzurri baru terwujud pada menit ke-84 setelah Stevan de Vrij menantu umpan yang dilepas Lautaro Martinez. Skor menjadi imbang 1-1.

Tak lama berselang, Inter Milan mampu membalikkan kedudukan. Alessandro Bastoni mendapatkan umpan terukur dari Victor Moses dan membuat timnya mengakhiri laga dengan kemenangan 1-2.

Parma tampil solid di laga melawan Inter Milan. Namun, kelengahan di akhir babak kedua membuat keunggulan mereka sirna. Parma kehilangan tiga poin hanya dalam waktu 205 detik pada lima menit terakhir babak kedua.

2 dari 4 halaman

205 Detik

Semua bermula dari gol Stevan de Virj pada menit 84. Tak lama setelah gol itu, Parma makin terpuruk tatkala Juraj Kucka mendapat kartu merah. Eks pemain AC Milan di kartu merah saat tim hendak memulai kick-off usai gol De Vrij.

Kartu merah Juraj Kucka membuat Parma kelabakan. Roberto D'Aversa, pelatih Parma, memasukkan dua pemain baru. Namun, situasi di lapangan justru memburuk dan Inter Milan kembali mencetak gol.

Pada menit ke-87, Bastoni tidak mendapat kawalan berada di depan gawang. Dengan mudah dia menyundul bola yang dikirim Victor Moses. Penjaga gawang Luigi Sepe tidak berdaya melihat serangan tersebut.

Dari tertinggal 1-0, Inter Milan balik unggul 1-2 hanya dalam waktu 205 detik!

3 dari 4 halaman

Tuah Pergantian Antonio Conte

Inter Milan sempat berada dalam situasi sulit. Antonio Conte pun membuat beberapa perubahan penting di babak kedua. Pada menit ke-69, dia memasukkan tiga pemain yakni Ashley Young, Victor Moses, dan Alexis Sanchez.

Tiga pemain di atas membuat Inter Milan banyak memanfaatkan sisi sayap untuk menyerang. Lalu, pada menit ke-73, Conte mengganti Diego Godin dengan Alessandro Bastoni. Inter Milan tampil lebih menekan.

Kolaborasi dua pemain pengganti, Moses dan Bastoni, membuat Inter mendapatkan gol kedua dan menang dengan skor 1-2. Inter Milan pun kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 61 poin dari 28 laga di Serie A.

Sumber: Squawka

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 29/6/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer