Sukses


Link Live Streaming Torino Vs Lazio

Bola.com, Jakarta - Lazio akan berusaha terus menekan Juventus di puncak klasemen dengan mengincar poin penuh saat bertandang ke markas Torino di Olimpico de Torino, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Lazio menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Biancocelesti defisit empat poin dari Juventus yang berada di puncak. 

Lazio sangat diunggulkan memenangi laga tersebut. Torino kesulitan tampil mengesankan sehingga tercecer di peringkat ke-14 klasemen sementara, hanya lima poin di atas batas zona degradasi. 

Sepanjang musim ini, Torino hanya mengemas sembilan kemenangan. Sisanya, mereka menelan 15 kekalahan dan empat hasil imbang.   

Sebaliknya Lazio sangat impresif pada musim ini, dengan mengukir 20 kemenangan dari 28 laga. Namun, Tim Biru Langit mendapat pukulan besar saat kalah 2-3 dari Atalanta pada 24 Juni. Kekalahan itu membuat margin poin makin lebar.   

Demi meraih poin penuh di Turin, Lazio akan kembali mengandalkan Ciro Immobile dan Luis Alberto. Kedua pemain mencetak gol saat Lazio mengalahkan Fiorentina 2-1 di Stadion Olimpico.

Jika berhasil menang, Lazio akan memangkas margin dengan Juventus menjadi satu poin. Namun, Juventus bisa kembali menjauh jika berhasil mengalahkan Genoa beberapa jam berselang.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Torino vs Lazio

Rabu (1/7/2020)

Stadion: Olimpico de Torino

Kick-off: 00.30 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Torino kontra Lazio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

3 dari 3 halaman

Video

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer