Sukses


Superstar: Paulo Dybala Terlahir Lagi Usai Serie A Sempat Dihentikan Akibat Virus Corona

Bola.com, Jakarta - Paulo Dybala layak terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Serie A 2019-20 antara Genoa vs Juventus, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB.

Juventus memenangi laga ini dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan Juventus seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa. Genoa sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Andrea Pinamonti.

Berkat hasil ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan poin 72. Sementara itu, Genoa masih tertahan di peringkat 16 dengan poin 26.

Dybala sendiri seperti terlahir kembali usai Serie A kembali digelar setelah sempat hiatus akibat pandemi virus corona.

Lihat saja data statistik. Pada empat pertandingan terakhir Juventus, ia selalu mencetak gol. Total enam laga terakhir I Bianconeri di ajang Serie A, Dybala telah membukukan lima gol atau bahkan lebih banyak ketimbang Cristiano Ronaldo dalam jumlah pertandingan sama.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri pun menyambut positif duet Dybala-Ronaldo. "Sesuatu telah berubah dari sudut pandang pergerakan mereka," kata Sarri usai laga kontra Genoa.

"Mereka telah belajar untuk melihat satu sama lain lebih bagus lagi. Mereka sadar untuk mengambil keuntungan dari kelebihan satu sama lain," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Aksi Impresif

Paulo Dybala membuka kemenangan Juventus lewat gol yang ia cetak di awal babak kedua. Usai mengelabui dua pemain Genoa, La Joya melepas tembakan kaki kiri untuk membobol gawang Mattia Perin.

Tak hanya mencetak satu gol, Dybala juga tercatat mempersembahkan satu assist bagi gol yang dicetak Douglas Costa.

Selain satu gol dan satu assist, Dybala juga tercatat melepas empat tembakan dan akurasi umpan hingga 95 persen.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 1/7/2020)

Video Populer

Foto Populer