Sukses


Hari Ini, Leroy Sane Dikabarkan Tes Medis di Bayern Munchen

Bola.com, Munich - Bayern Munchen dikabarkan ESPN, Rabu (1/7/2020), sepakat untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Sang pemain kabarnya diangkut dengan biaya yang tak murah.

Dalam kesepakatan tersebut, Manchester City menyertakan klausul bagi keuntungan sebesar 10 persen jika Bayern Munchen nantinya menjual Leroy Sane lagi. Pemain asal Jerman itu diyakini bakal melakukan tes medis hari ini di Bayern.

Manchester City terpaksa melepas Leroy Sane yang kontraknya masih tersisa satu tahun lagi. Kubu Etihad Stadium enggan melepas sang pemain dengan gratis karena gagal mencapai kesepakatan soal kontrak baru.

Bayern Munchen kabarnya membayar 60 juta euro (Rp964 miliar) untuk mengamankan jasa Leroy Sane. Sebesar 49 juta euro dibayar di muka dan 11 juta euro sisanya merupakan tambahan. Leroy Sane nantinya bakal menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim.

Leroy Sane baru bisa memperkuat Bayern Munchen musim depan. Meski begitu, sang pemain diyakini sudah tak akan lagi bermain untuk Manchester City di sisa musim ini.

Leroy Sane bergabung dengan Manchester City pada 2016. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun sudah membukukan 90 penampilan dan mencetak 25 gol untuk pasukan Pep Guardiola.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kalah Bersaing

Leroy Sane tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Manchester City musim ini. Leroy Sane hanya tampil sebanyak dua kali di semua kompetisi.

Hal ini membuat penampilannya menurun dratis. Padahal, musim sebelumnya Sane menjadi andalan Manchester City di Premier League.

Leroy Sane kalah bersaing dengan pemain lainnya yang lebih dipercaya manajer Pep Guardiola. Situasi itulah yang melatarbelakangi kepindahannya ke Bayern.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer