Sukses


3 Kandidat Pemain Baru Juventus Setelah Arthur Melo

Turin - Juventus sudah mendapatkan satu pemain baru untuk musim depan, 2020-2021. Klub yang bermarkas di Turin itu merekrut gelandang Arthur Melo dari Barcelona.

Arthur didapat lewat pertukaran pemain. Juventus menyerahkan Miralem Pjanic ditambah uang tunai 12 juta euro untuk memiliki pemuda Brasil tersebut.

Pemain 23 tahun itu tidak akan menjadi satu- satunya rekrutan Juventus untuk musim depan. Masih ada beberapa pemain lagi yang akan coba direkrut Juve.

Juventus masih butuh tambahan amunisi di beberapa posisi. Mulai dari gelandang, penyerang hingga bek sayap.

Sejauh ini sudah ada beberapa pemain yang kemungkinan akan segera menyusul Arthur bergabung bersama Juventus. Siapa saja? Simak di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik merupakan penyerang Napoli. Juventus berminat merekrutnya ke Turin. Milik disiapkan menjadi calon pengganti striker Gonzalo Higuain.

Higuain hampir pasti akan pergi dari Juventus akhir musim nanti. Higuain kemungkinan akan kembali ke Argentina dan memperkuat River Plate.

Milik sendiri kabarnya juga tertarik pindah ke Juventus. Praktis kini tinggal Juventus yang harus bisa merayu Napoli agar memperbolehkan Milik pindah.

3 dari 4 halaman

Emerson Palmieri

Posisi bek kiri Juventus juga sangat rawan. Cuma ada Alex Sandro saja yang merupakan bek kiri murni. Jika Sandro berhalangan, Juventus terpaksa menggeser Danilo atau Mattia de Sciglio.

Karena De Sciglio akan dijual, Juve perlu bek kiri baru. Emerson Palmieri menjadi salah satu yang diincar Juventus. Kebetulan Chelsea juga siap melepas Emerson.

Pembelian Emerson akan tergantung pada nasib pemain muda Luca Pellegrini. Jika Juventus memulangkan Pellegrini dari masa peminjaman di Cagliari, Emerson kemungkinan urung didatangkan.

4 dari 4 halaman

Paul Pogba

Buruan utama Juventus untuk lini tengah adalah Pogba. Sudah sejak tahun lalu Juventus berusaha memulangkan Pogba dari Manchester United.

Juventus menghadapi jalan terjal untuk memiliki Pogba lagi. Harga jual pemain asal Prancis itu sangat mahal, di atas 100 juta euro.

Selain itu, Juventus harus saling sikut dengan Real Madrid dan Paris Saint Germain. MU juga tak berniat melepasnya. Jika MU tak lolos ke Liga Champions lagi maka peluang Juventus mendapatkan Pogba akan semakin besar.

 

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Windi Wicaksono, published 1/7/2020)

Video Populer

Foto Populer