Sukses


Tampil Baik Saat Inter Milan Bantai Brescia, Alexis Sanchez Tuai Pujian

Bola.com, Jakarta - Alexis Sanchez tampil gemilang saat Inter Milan menang besar atas Brescia dalam lanjutan Serie A. Penampilan Sanchez di laga tersebut praktis mendapat berbagai pujian, salah satunya dari pelatih Antonio Conte.

Inter menghadapi Brescia di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, tuan rumah menang dengan skor telak 6-0.

Alexis Sanchez menjadi pemain paling mencolok dalam pertandingan melawan Brescia. Bintang asal Chile itu mencetak satu gol dan dua assist untuk Nerazzurri.

Mantan pemain Barcelona itu mencetak gol pada menit ke-20 dari titik penalti. Ia juga berperan besar atas gol yang dicetak Ashley Young dan juga Danilo D'Ambrosio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Antonio Conte Memberikan Pujian

Seusai laga, Conte pun menyanjung tinggi performa Alexis Sanchez. Menurutnya, mantan pemain Arsenal itu mulai menemukan sentuhannya kembali.

“Sanchez? Kami mendatangkannya ke sini karena kualitas yang dimilikinya. Sayang, kami kehilangannya sebagai pilihan untuk waktu yang lama," kata Conte di situs resmi klub.

"Kini, dia mulai menemukan sentuhannya kembali, bahkan seumpama dia masih belum seperti seorang Sanchez yang saya gemari seperti pada masa ia di Inggris.

"Namun, yang ingin saya sampaikan yaitu dia tengah berada di jalur yang tepat, dia tampil hebat pada hari ini. Memiliki kesediaan seluruh penyerang di dalam tim, membuat saya lebih rileks.”

Sumber: Football Italia 

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 2/7/2020)

Video Populer

Foto Populer