Sukses


Cetak Gol Indah buat Juventus, Douglas Costa Langsung Pamer Foto Mesra dengan Pacar

Jakarta - Douglas Costa menjadi salah satu bintang kemenangan Juventus atas Genoa di lanjutan Liga Italia Serie A pertengahan pekan ini. Winger asal Brasil itu menyumbang satu gol di laga itu.

Meski cuma buat satu gol, gol Costa kali ini terasa sangat spesial. Costa mencetak gol ketiga Juventus dengan cara spektakuler.

Eks pemain Bayern Munchen itu melepaskan tendangan melengkung kaki kiri dari luar kotak penalti. Kiper Genoa Mattia Perin sampai terkecoh tak bereaksi sama sekali.

Usai membantu Juventus menang dengan gol indahnya, Costa langsung merayakannya dengan kekasihnya Nathalia Felix. Costa terlihat mengendong Nathalia dibahunya. Foto tersebut diambil di atas tempat tidur.

Costa dan Nathalia kompak mengunggah foto mesra tersebut di akun Instagram keduanya. Costa dan Nathalia memang sedang dimabuk asmara. Keduanya baru berpacaran kurang dari satu tahun. Nathalia sebelumnya sempat dekat dengan teman Costa, Neymar.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Neymar

Nama Nathalia mulai dikenal publik setelah sempat digosipkan selingkuh dengan penyerang Paris Saint Germain Neymar.

Ketika itu beredar foto mesra Neymar dengan dengan wanita yang diduga Nathalia saat menghadiri pesta ulang tahun pemain Real Madrid, Vinicius Jr. Namun, hubungan keduanya tak berumur panjang, hingga kini Nathalia dikabarkan dekat dengan Costa.

Meski sempat dekat dengan Nathalia, Neymar tidak cemburu wanita seksi itu kini digebet Costa. Neymar seolah memberi restu dengan memberikan love dan mengomentari foto Costa dengan Nathalia.

"Cinta itu indah," tulis Neymar disertai emoji tepuk tangan. Costa langsung membalas komentar Neymar dengan memberikan emoji love.

Sumber asli: Dari berbagai sumber

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 2/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik

Video Populer

Foto Populer