Sukses


Adu Gombal Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez, Siapa yang Lebih Romantis Nih?

Jakarta - Sudah hampir empat tahun bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menjalin hubungan bersama. Bahkan, mereka bakal menjalin ikatan yang lebih serius dalam sebuah pernikahan.

Selama ini, Cristiano Ronaldo terkenal dengan sosok pria berparas tampan dan elegan. Namun siapa sangka kalau pemain berusia 35 tahun itu pernah melakukan gombalan kepada Gina, sapaan Georgina Rodriguez.

"Dia merupakan seorang wanita yang sangat membantu saya. Tentu saja, saya jatuh cinta padanya," ucap kapten Timnas Portugal tersebut, seperti dikutip dari ITV.

"Saya membuka hati untuknya, dan dia pun membuka hati buat saya," kata peraih lima gelar Ballon d'Or itu melanjutkan.

Gina, yang kini berusia 26 tahun, pun membalas. Dia mengaku sudah jatuh cinta saat mereka pertama kali berjumpa di Madrid, Spanyol, 2016.

"Itu merupakan cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua," kata Georgina Rodriguez untuk sang kekasih.

 

2 dari 6 halaman

Sempat Tidak Nyaman

Di lain kesempatan, Georgina Rodriguez mengaku dirinya sempat tidak nyaman ketika menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Hal itu terjadi saat media untuk pertama kali mengendus hubungan mereka.

Saat itu, Gina masih bekerja sebagai pramusaji di toko Gucci, Madrid, Spanyol. "Saya sembunyi tapi fans dan wartawan mencari saya di toko. Mereka menelepon, mencari saya dengan pura-pura menjadi klien."

"Juga ada fotografer yang menunggu saya. Direktur menyuruh saya pergi ke ruang bawah tanah karena dia tidak mau melihat saya di toko. Saya tidak merasa nyaman dan akhirnya berhenti," ujar wanita kelahiran Argentina itu.

 

 

3 dari 6 halaman

Jadi Model Terkenal

Kendati kehilangan pekerjaannya di Madrid, kehidupan Gina menjadi lebih baik. Sejak menjadi kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez semakin populer. Kariernya pun menanjak, tidak menjadi pelayan toko lagi, melainkan seorang model terkenal.

Gina pertama kali menjadi model pada Juli 2017. Ketika itu, perempuan berpaspor Spanyol tersebut menjadi model Uno Models. Sejak saat itu, Gina sudah beberapa kali menjadi halaman utama untuk media Spanyol tersebut.

Tak hanya mewarnai cover Uno Models, Gina juga menjadi model utama pakaian dalam produksi Yamamay dan muncul di sampul majalah Women's Health, media Spanyol pada Juni 2018.

Karier Gina sebagai model pun terus menanjak. Dia juga sempat mewarnai beberapa sampul di majalah ternama Spanyol dan Italia, seperti XLSemanal, Glamour, Harper's Bazaar, dan ELLE.

Dengan kariernya yang menanjak, seperti diberitakan Glamour Fame, Georgina Rodriguez mengeruk uang sebanyak lima juta dolar AS atau setara dengan Rp 69,7 miliar sebagai model.

 

4 dari 6 halaman

Janji Ronaldo

Sementara itu, Ronaldo sendiri berjanji bakal menikahi Gina. Terlebih, wanita berpaspor Spanyol itu sudah mengurusi empat anak Ronaldo dengan ikhlas, meski hanya satu yang lahir dari rahim Gina.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, pasti," ucap mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.

"Ini juga mimpi ibu saya. Suatu hari, kenapa tidak? Ini akan menjadi hal hebat," kata Ronaldo menambahkan.

 

5 dari 6 halaman

Menantu Idaman Ibunda Ronaldo

Ibu Ronaldo, Dolores, menang sangat mengharapkan anak laki-lakinya itu segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores.

 

Sumber asli: ITV

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Thomas, Published 2/7/2020)

6 dari 6 halaman

Video

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer