Sukses


Link Live Streaming Lazio vs AC Milan

Jakarta - Laga Lazio vs AC Milan pada pekan ke-30 Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB, diprediksi berlangsung sengit. Pertandingan ini disiarkan secara live streaming pada pukul 02.45 dini hari WIB dan link bisa didapatkan pada halaman di bawah ini.

Lazio tak boleh kehilangan tiga poin untuk tetap bisa bersaing dengan Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A. Sementara AC Milan wajib menang demi mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Lazio tertinggal empat poin di belakang pemimpin klasemen Juventus dan memimpin empat poin atas peringkat ketiga Inter Milan. Menghuni peringkat ketujuh dengan 43 poin, AC Milan terpaut dua angka dari Napoli yang seringkat di atas.

Bicara performa, Lazio sedikit lebih baik daripada AC Milan. Lazio berturut-turut meraih kemenangan atas Fiorentina dan tuan rumah Torino dengan skor identik 2-1.

Sementara AC Milan baru saja mengalami antiklimaks. Sempat meraih dua kemenangan beruntun atas Lecce dan AS Roma, Rossoneri ditahan tim juru kunci SPAL 2-2.

Anda bisa mendapatkan link live streaming Lazio vs AC Milan yang dimulai pukul 02.45 WIB di halaman selanjutnya.

Video

2 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Lazio vs AC Milan melalui tautan berikut ini....

3 dari 5 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-1-1): Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Cataldi, Jony; Luis Alberto; Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Paqueta, Calhanoglu; Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli.

4 dari 5 halaman

Jadwal Liga Italia

Sabtu 4 Juli 2020

22.15 WIB, Juventus vs Torino

00.30 WIB, Sassuolo vs Lecce

Minggu 5 Juli 2020

02.45 WIB, Lazio vs AC Milan

 

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Adyaksa Vidi, published 4/7/2020)

5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

Video Populer

Foto Populer