Sukses


AC Milan Disarankan Lupakan Luka Jovic dan Beli Dua Gelandang La Liga Ini

Jakarta - AC Milan disarankan agar segera melupakan striker Real Madrid, Luka Jovic. Alih-alih, lebih baik mendatangkan dua gelandang yang bermain di La Liga.

Seperti dilansir MilanNews pemain-pemain yang dimaksud adalah Marc Roca dan Oscar Rodríguez. Roca bermain di Espanyol, sedangkan Oscar merupakan pemain Real Madrid yang dipinjamkan ke Leganes. 

Jovic kemungkinan akan meninggalkan Real Madrid di jendela transfer musim depan. Dia tiba dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu, tapi penampilannya jauh dari mengesankan dan baru mencetak dua gol.

AC Milan terus menjadi klub yang terhubung paling kuat karena mereka ingin memberi Ralf Rangnick penyerang tengah baru. Namun, jurnalis AS Sergio Gomez menilai akan sangat sulit untuk mencapai kesepakatan.

“Sampai saat ini sangat sulit bagi Jovic untuk meninggalkan Real Madrid. Permintaan akan sangat tinggi karena tahun lalu ia menelan biaya 60 juta euro," katanya.

“Blancos berharap untuk memenangkan pertaruhan yang dibuatnya musim lalu: dia masih muda, dia berusia 22 tahun dan mereka berharap bahwa penyerang Frankfurt akan kembali setelah awal yang sulit. Saya ulangi, hari ini saya melihat transfernya sangat sulit, tetapi pasar tidak dapat diprediksi," kata Sergio Gomez lagi.

“Dari apa yang saya tahu, Jovic telah menghabiskan saat-saat refleksi di sini di Madrid, karena banyak cedera dan kurangnya gol, tetapi, bagaimanapun, ia tidak pernah menyatakan keinginan untuk pergi. Dia dan agen-agennya ingin tinggal," ujarnya.

AC Milan mengincar Luka Jovic sebagai alternatif buat Zlatan Ibrahimovic yang sudah menua. Jika tak bisa mendapatkannya, Rossoneri bisa mengalihkan perhatian ke Marc Roca dan Oscar Rodriguez.

2 dari 3 halaman

Gelandang Kreatif

Sementara itu, dua pemain lain dari La Liga telah dikaitkan dengan Milan dalam beberapa minggu terakhir, yaitu gelandang kreatif Oscar Rodriguez dari Leganes - dengan status pinjaman dari Real Madrid - dan Marc Roca dari Espanyol, tim yang tampaknya ditakdirkan untuk turun.

“Oscar Rodríguez membuat saya gila dan tahun ini, di Leganes, ia memiliki musim yang sangat positif: ia adalah pemain berkualitas dan semua gol yang telah dibuatnya layak menjadi sorotan.

"Roca adalah pemain yang sudah terbukti di La Liga, dia adalah salah satu yang terbaik di Espanyol dan itu akan menjadi pembelian yang hebat bagi Milan."

Sumber: Milan News

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Windi Wicaksono, published 4/7/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer