Sukses


Dibantai AC Milan dan Gagal Tempel Juventus di Klasemen, Pelatih Lazio: Kami Tidak Beruntung

Bola.com, Roma - Lazio dipastikan semakin sulit mengejar Juventus untuk berburu gelar scudetto Serie A 2019-20. Pasalnya pada laga kontra AC Milan, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB, anak asuh Simone Inzaghi justru dibantai 0-3.

Kini Lazio pun tertinggal tujuh poin dari Juventus yang beberapa jam sebelumnya mengalahkan Torino dengan skor 4-1.

Usai pertandingan, pelaltih Lazio, Simone Inzaghi menyebut ada faktor ketidakberuntungan saat I Biancocelesti dibantai AC Milan.

“Kekalahan ini membebani kita di klasemen, tetapi kita tahu bahwa ada beberapa kesulitan obyektif hari ini," kata Inzaghi kepada DAZN.

"Kami juga tidak beruntung, karena kami kebobolan gol lewat bola yang tersentuh dan lainnya penalti yang hampir diselamatkan Thomas Strakosha,” tambahnya.

Kemudian Inzaghi menyebut timnya kembali tidak beruntung lantaran punya dua peluang untuk menyamakan skor. Tapi kemudain AC Milan justru cetak gol ketiga.

2 dari 3 halaman

Sulit Rotasi

Lebih lanjut Simone Inzaghi turut menceritakan saat ini tim kesulitan melakukan rotasi pemain lantaran beberapa penggawa mengalami cedera.

Saat melawan AC Milan, Lazio bahkan tanpa dua tukang gedor sekaligus: Felipe Caicedo dan Ciro Immobile yang menjalani hukuman larangan bermain.

"Sayangnya, saya tidak dapat melakukan rotasi skuad sekarang. Jadi bermain empat pertandingan dalam kurun waktu dua pekan menjadi sulit," Simone Inzaghi menjelaskan.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

5 Pemain Termahal Bundesliga, Erling Haaland Geser Jadon Sancho

Video Populer

Foto Populer