Sukses


Inter Milan Kalah lawan 10 Pemain Bologna, Antonio Conte Pertanyakan Kemampuan Dirinya Sendiri dan Tim

Bola.com, Milan - Inter Milan gagal melanjutkan tren positif saat menjamu Bologna, pada pekan ke-30 Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu malam (5/7/2020). Inter Milan kalah 1-2.

Nahasnya Inter Milan kandas meski Bologna bermain 10 pemain sejak Roberto Soriano ditarik keluar menit 57. Saat Soriano keluar, I Nerazzurri masih unggul 1-0.

Tapi kemudian penalti Lautaro Martinez gagal jadi gol menit 62. Bologna pun membalikkan keadaan berkat kontribusi Musa Juwara dan Musa Barrow.

Usai pertandingan, pelatih Inter Milan, Antonio Conte mempertanyakan kemampuan dirinya sendiri dan juga para pemain. Dia mulai meragukan kombinasi ini bisa melahirkan tim juara.

"Kami semua harus bertanggung jawab. Pertama saya sebagai pelatih. Kemudian pemain yang ada di lapangan," kata Conte.

"Saya pikir kami telah memberikan hadiah kepada Bologna. Ini bukan kali pertama terjadi dan kami harus bertanya kepada diri sendiri, baik saya maupun semua pemain," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Terancam Tergusur

Akibat kekalahan ini, Inter Milan terancam tergusur oleh Atalanta. Kini anak asuh Antonio Conte berada di posisi tiga dengan 64 poin.

Mereka hanya unggul satu poin dari Atalanta yang berada di urutan empat. Seperti diketahui, Atalanta sedang menunjukkan tren positif.

Terbaru mereka baru saja mengalahkan Cagliari dengan skor 1-0. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini bahkan mulai sesumbar untuk finis posisi kedua Serie A musim ini.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer