Sukses


Lawan Juventus, Stefano Pioli Minta AC Milan Lakukan Hal Ini

Bola.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, meminta anak asuhnya untuk meningkatkan levelnya lebih tinggi lagi. Itu diperlukan ketika menghadapi tim kuat seperti Juventus.

AC Milan akan berjumpa Juventus dalam lanjutan Serie A 2019-2020, Rabu (8/7/2020) pukul 02.45 dini hari WIB. Bekal kemenangan 3-0 melawan Lazio di kandang lawan beberapa hari lalu akan terasa cuma-cuma kalau Rossoneri menurunkan level permainan mereka.

"Motivasi usai mengalahkan Lazio akan sangat membantu kami melawan Juventus. Kami harus mengerahkan kekuatan terbaik karena lawan yang kami hadapi adalah jawara dalam beberapa tahun belakangan," buka Pioli dalam konferensi pers.

Stefano Pioli sadar bahwa Juventus merupakan tim yang levelnya saat ini berada di atas AC Milan. Tapi, dengan tekad dan kepercayaan diri tinggi, tak ada yang mustahil.

Ia lantas meminta agar Hakan Calhanoglu dkk. benar-benar mengeluarkan kemampuan sebenarnya. Pioli ingin AC Milan menjadi AC Milan yang dikenal orang sejak dulu.

"AC Milan telah menunjukkan perbaikan performa. Mengalahkan tim yang posisinya di atas kami sudah kami lakukan," sambung Pioli.

"Tim terbaik akan datang, dan jika ingin menang, maka harus ada usaha yang luar biasa. Nanti, saya mau AC Milan menjadi tim yang dikenal sejak lama, yakni kekuatan aslinya," kata Stefano Pioli lagi.

 

2 dari 3 halaman

Hakan Calhanoglu Meragukan

Di tengah optimisme tinggi Stefano Pioli, satu masalah dihadapinya. Gelandang serang andalannya, Hakan Calhanoglu, belum tentu bisa dimainkan.

"Kami akan menggelar latihan hari ini. Hakan Calhanoglu menderita cedera otot ringan, saya harap dia bisa main," ujar Pioli.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer