Sukses


Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Juventus: Panggung Pembuktian Ibrahimovic dan Higuain

Bola.com, Jakarta - Laga AC Milan vs Juventus dalam lanjutan Serie A 2019-2020, Rabu (8/7/2020) pukul 2.45 WIB akan jadi panggung pembuktian Zlatan Ibrahimovic dan Gonzalo Higuain.

Ibrahimovic dan Higuain diprediksi bakal langsung dimainkan sejak menit pertama. Masing-masing dari mereka siap tampil membela AC Milan dan Juventus setelah absen pada laga-laga sebelumnya.

Higuain sebetulnya sudah dimainkan pada laga terakhir Juventus. Namun, striker asal Argentina itu hanya tampil sebentar saja pada babak kedua.

Sama halnya dengan Ibrahimovic. Kedua pelatih memang sengaja melakukan rotasi pemain karena padatnya jadwal Serie A Italia.

Jika Gonzalo Higuain siap dimainkan Juventus, tidak dengan Alex Sandro yang tampaknya harus bersabar untuk kembali merumput. Sebaliknya, Ante Rebic kemungkinan besar dibangkucadangkan dan mengalah kepada Zlatan Ibrahimovic.

 

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Bonaventura, Calhanoglu; Ibrahimovic

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Rugani, Bonucci, Danilo; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Higuain, Cristiano Ronaldo

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer