Sukses


Juventus Dipermak AC Milan, Fans Gaungkan Sarri Out

Bola.com, Milan - Kekalahan Juventus dengan skor 2-4 kontra AC Milan di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, membuat fans menyoroti Maurizio Sarri. Fans Bianconeri menggaungkan tagar SarriOut di media sosial Twitter. '

Hasil tersebut terasa menyesakkan bagi Juventus karena sempat unggul 2-0 terlebih dahulu. Namun, Si Nyonya Tua begitu saja kehilangan kontrol permainan dan dimanfaatkan AC Milan. 

Pada pertandingan itu, Juventus lebih dulu memimpin 2-0 melalui gol Adrien Rabiot (47') dan Cristiano Ronaldo (53'). Namun, setelah itu Juventus kehilangan kendali pertandingan dan diberondong empat gol.

Bahkan tiga gol pertama AC Milan tercipta hanya dalam lima menit, masing-masing melalui Zlatan Ibrahimovic (62'), Frack Kessie (67'), dan Rafael Leao (67'). Satu gol lagi disumbangkan Ante Rebic pada menit ke-80.

Tentu saja fans Juventus seperti tak percaya dan kesal dengan hasil buruk tersebut, meski Si Nyonya Tua masih berkibar di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan tujuh poin. 

Tagar SarriOut menjadi trending di media sosial Twitter. Mereka menilai Maurizio Sarri sudah tidak layak lagi menangani Juventus. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pelatih Terburuk

Seperti apa curahan kekesalan fans Juventus terhadap kinerja Maurizio Sarri setelah laga melawan AC Milan? Berikut ini beberapa di antaranya. 

"Mari bicara tentang fakta Sarri. Dia hanya melalukan pekerjaan apik di Napoli. Dia menang di Eropa bersama Chelsea hanya karena Eden Hazard. Dia membawa Juventus di peringkat satu karena Ronaldo dan Dybala. Taktik dan pemilihan skuadnya tak akan membuat Juve memenangi Liga Champions," kata seorang fan Juventus, @the_alexios. 

"SarriOut. Dia tidak tahu caranya melatih," ujar penggemar Juve lainnya, @batisferaru. 

"Menurut pendapat saya, Sarri salah satu pelatih terburuk yang melatih Juventus dalam 20 tahun terakhir #sarriout," tulis fans Juve lain.  

 

 

Video Populer

Foto Populer