Sukses


Brescia Tunjukkan Mario Balotelli Kegemukan, Kelebihan Berat 8 Kg

Bola.com, Jakarta Perseteruan Brescia dan Mario Balotelli memanas. Yang terbaru, Brescia mencantumkan perubahan berat badan Balotelli di situs resmi klub, yang menunjukkan sang penyerang saat ini kegemukan. 

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (10/7/2020), pada detail data Balotelli ditulis berat badannya mencapai 99,8 kilogram. Menurut Football Italia, Mario Balotelli kelebihan berat badan sekitar 8 kg.

Pada keterangan profil di situs tersebut ditulis tinggi Balotelli adalah 190 cm. Adapun beratnya jauh dari ideal jika dibandingkan dengan tinggi badannya. 

Balotelli selama ini kerap kesulitan menjaga performa terbaiknya. Namun, kondisi berat badannnya sulit diterima dan sudah berada pada level sulit diterima untuk seorang atlet profesional. 

Masalah berat badan ini menjadi babak baru perselisihan Balotelli dan Brescia yang sudah berlangsung sejak lockdown di Italia dilonggarkan. 

Perseteruan berawal dari tudingan Mario Balotelli suka mangkir latihan, dengan alasan sakit.  Puncaknya, mantan striker Liverpool dan Manchester City itu dilarang mengikuti sesi latihan pada 9 Juni 2020.

l

2 dari 2 halaman

Tuntutan Hukum

Ada kabar Brescia akan segera memutus kontrak Balotelli. Apalagi penampilannya juga tidak begitu moncer pada musim ini. 

Balotelli tercatat diturunkan dalam 19 pertandingan di Serie A, dengan koleksi lima gol. 

Selain itu, Brescia juga pernah melayangkan tuntutan terhadap Balotelli dan agennya, Mino Raiola. Mereka menuntut karena pernyataan Raiola yang mengatakan Balotelli tak pernah menjalani pemeriksaan virus corona selama kompetisi ditangguhkan. 

Balotelli memperkuat dengan membenarkan pernyataan agennya itu lewat media sosial. Brescia berang dan menuding kedunya menyebarkan fitnah, hingga mengajukan tuntutan secara hukum. 

Sumber: Football Italia 

 

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik

Video Populer

Foto Populer