Sukses


VIDEO: Hasil Drawing Liga Champions untuk Babak Perempat Final, Real Madrid Bisa Hadapi Juventus

Bola.com, Nyon - UEFA telah merampungkan drawing Liga Champions 2019-2020 untuk babak perempat final pada Jumat (10/7/2020) sore hari WIB. Real Madrid berpeluang untuk menghadapi Juventus.

Babak perempat final Liga Champions 2019-2020 digelar tanpa format kandang dan tandang. Artinya, laga akan digelar satu kali dan dilakukan di tempat netral.

Lalu, sisa pertandingan akan digelar terpusat di Lisbon, Portugal. Hal tersebut dilakukan lantaran waktu yang sudah terbuang akibat pandemi virus corona COVID-19.

Dua pertandingan pada babak perempat final sudah dapat dipastikan timnya. Yang pertama, ada duel RB Leipzig kontra Atletico Madrid.

Sementara itu, tim kuda hitam Serie A, Atalanta, bakal menemui ujian berat. Anak asuh Gian Piero Gasperini, akan berhadapan dengan juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Berikut ini hasil lengkap drawing Liga Champions 2019-2020 untuk babak perempat final dan semifinal.

Perempat Final 1:

Real Madrid / Manchester City vs Lyon / Juventus

Perempat Final 2:

RB Leipzig vs Atletico Madrid

Perempat Final 3:

Napoli / Barcelona vs Chelsea / Bayern Munchen

Perempat Final 4:

Atalanta vs Paris Saint-Germain

Semifinal 1:

Pemenang Perempat Final 1 vs Pemenang Perempat Final 3

Semifinal 2:

Pemenang Perempat Final 2 vs Pemenang Perempat Final 4

Berdasarkan drawing Liga Champions di atas, Real Madrid berpeluang untuk menghadapi Juventus. Hal itu bisa terjadi bila Los Blancos menyingkirkan Manchester City, sedangkan I Bianconeri menyingkirkan Lyon.

Video Populer

Foto Populer