Sukses


Pep Guardiola: Saya Orang yang Paling Paham Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, langsung menebar psywar usai drawing Liga Champions 2019-2020. Masih harus menyelesaikan satu leg lagi pada babak 16 besar, ia menyebut bahwa dirinya adalah orang paling paham Real Madrid.

Manchester City menang dengan skor 2-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions yang digelar di markas Real Madrid. Kevin De Bruyne dkk. butuh hasil imbang saja atau kalah tak lebih dari 0-1 pada leg kedua di Etihad Stadium awal Agustus mendatang.

Pep Guardiola juga menegaskan anak asuhnya tak perlu memandang jauh laga kontra Real Madrid. Sebab, masih banyak pertandingan yang mesti dijalankan dalam beberapa pekan ke depan sebelum laga tersebut.

"Kami akan menghadapi rajanya Liga Champions, Real Madrid. Tidak perlu memikirkan laga itu dari sekarang," kata Pep Guardiola.

"Tak ada seorang pun yang paham Real Madrid di sini kecuali saya. Saya tahu kekuatannya, sejarahnya, dan kami harus melawan mereka."

"Saya baru lihat 2-3 jam setelah hasil drawing. Fokus saya adalah Brighton, lalu Arsenal, setelah itu ada dua pertandingan lagi dan mungkin final Piala FA juga sebelum Real Madrid. Itulah fokus Manchester City," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Aguero

Pep Guardiola juga menandaskan, Manchester City akan tampil menghadapi Real Madrid tanpa penyerang andalannya, Sergio Aguero.

"Sudah berapa kali saya bilang, Sergio Aguero tidak bisa tampil," kata Guardiola singkat.

Sumber: Goal International

3 dari 3 halaman

Video

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik

Video Populer

Foto Populer