Sukses


Link Live Streaming Lazio Vs Sassuolo

Bola.com, Jakarta - Lazio akan menghadapi Sassuolo di Stadio Olimpico, Sabtu (11/7/2020) pukul 22.15 WIB dalam lanjutan Serie A giornata ke-32. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Setelah menelan rentetan hasil buruk, di antaranya kalah 2-3 dari Atalanta dan 1-2 dari Lecce, Lazio diharuskan meraih kemenangan. Jika kalah lagi, peluang mengejar Juventus di puncak klasemen Serie A 2019-2020 bisa ambyar.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sadar betul timnya harus keluar dari periode buruk ini. Penting buatnya untuk memastikan Ciro Immobile dkk. tetap memiliki motivasi pada sisa kompetisi.

"Tidak perlu melihat tim lain, justru anak-anak harus melihat diri sendiri. Ini situasi sulit, tapi kami harus keluar dari tekanan," kata Inzaghi disadur dari Football Italia.

Sebaliknya, Sassuolo justru dalam kepercayaan diri tinggi. Domenico Berardi dkk belum terkalahkan dari lima laga terakhir.

Laga Lazio vs Sassuolo diprediksi berjalan dengan tensi tinggi. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Link live streaming bisa diakses pada halaman berikut ini.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa menyaksikan pertandingan Lazio vs Sassuolo dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer