Sukses


Link Live Streaming Inter Milan Vs Torino

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menyambut Torino di Giuseppe Meazza dengan misi wajib mengakhiri tren buruk. Kedua tim bertemu dalam lanjutan Serie A 2019-2020, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Dalam dua laga terakhir, Inter Milan selalu gagal mendapatkan tiga poin. Terbaru Samir Handanovic dan kawan-kawan ditahan imbang Hellas Verona 2-2.

Kini dengan tren buruk yang sedang dirasakan Lazio, tiga poin akan membawa I Nerazzurri makin dekat untuk kembali ke posisi kedua dalam klasemen.

Untuk merealisasikan target di atas, Conte sangat mengharapkan gol dari striker utama mereka, Romelu Lukaku. Maklum penyerang asal Belgia itu hanya membukukan satu gol dari proses open play dalam lima partai terakhir.

Menariknya beberapa media internasional memprediksi Conte akan memarkir Lukaku. Sebagai gantinya, Alexis Sanchez akan menemani Lautaro Martinez sebaga tukang gedor utama Inter Milan.

Sayangnya Torino bakal tampil tanpa striker utama mereka, Simone Zaza lantaran menjalani larangan bermain. Kabar baiknya, Armando Izzo sudah bisa kembali bermain.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa (14/7/2020)

Inter Milan vs Torino

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 02:45 WIB

Live Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan antara Inter Milan dan Torino dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register.

Video Populer

Foto Populer