Sukses


Klasemen Serie A: Inter Milan Salip Lazio

Bola.com, Milan - Inter Milan kini menjadi klub yang berada tepat di bawah Juventus pada klasemen pekan ke-32 Serie A musim 2019/2020. Inter Milan berada di posisi kedua, menggusur Lazio yang meraih hasil buruk pada tiga laga terakhirnya.

Inter Milan sukses menumbangkan Torino dengan skor 3-1 dalam laga Serie A 2019-20 giornata 32 yang dihelat di Giuseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Andrea Belotti, Inter bangkit di babak kedua dan berbalik menang 3-1 berkat gol-gol yang diciptakan Ashley Young, Diego Godin, dan Lautaro Martinez.

Inter Milan menjadi satu-satunya tim empat besar yang menang di pekan ke-32 Serie A. Lazio kalah dari Sassuolo. Sedangkan, Juventus yang berjumpa Atalanta harus puas dengan hasil imbang 2-2 pada laga yang sangat sengit.

Juventus gagal menang pada dua laga terakhir. Namun, Si Nyonya Tua tetap berada di puncak klasemen. Juventus telah meraih 76 poin. Inter Milan yang berada di posisi kedua meraih 68 poin, sama dengan jumlah poin yang didapat Lazio.

Atalanta menyusul di posisi keempat dengan 67 poin. Persaingan tiga klub yang berada di bawah Juventus bakal sangat ketat. Sementara, Juventus masih cukup aman berada di jalur scudetto walau performanya mulai menurun.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen Serie A

 

 

Video Populer

Foto Populer