Sukses


Alami Trauma Kepala Saat Berenang, Striker Atalanta Luis Muriel Dilarikan ke Rumah Sakit

Bola.com, Jakarta - Penyerang Atalanta, Luis Muriel, dilaporkan mengalami kecelakaan saat berenang. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit karena memgalami trauma kepala.

Seharusnya Luis Muriel bersiap-siap menghadapi Brescia, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB. Namun, Atalanta dikagetkan dengan kabar cederanya mantan striker Sampdoria tersebut.

Berdasarkan laporan e Sport, Calciomercato, dan sejumlah media lain, Luis Muriel mendapat kecelakaan. Ia terjatuh dan terdapat luka di bagian kepala sehingga mengalami trauma kepala.

Sky Sports lantas memberikan perkembangan terbaru dan mengklaim bahwa Luis Muriel diketahui berenang di sebuah kolam renang dengan beberapa rekan setimnya.

Lebih lanjut dikabarkan, cedera trauma kepala yang dialami Luis Muriel tidak terlalu serius, namun dipastikan bakal absen pada laga Atalanta kontra Brescia.

 

2 dari 3 halaman

Raihan Impresif Atalanta

Atalanta menjadi satu di antara tim paling stabil di Serie A musim ini. Meski urung bersaing meraih Scudetto, penampilan tim berjulukan La Dea itu cukup impresif.

Saat ini, Atalanta duduk di tangga keempat. Anak asuh Gian Piero Gasperini itu menang sembilan kali beruntun sebelum ditahan imbang Juventus 2-2 pada laga terakhir.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer