Sukses


Maurizio Sarri Tak Pedulikan Kritikan di Media Sosial, Mengklaim Dirinya Berlimpah Dukungan

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, tidak memedulikan atau mengkhawatirkan kritikan yang terarah kepadanya. Bahkan, ia mengaku kerap mendapatkan dukungan dari orang-orang yang ditemuinya secara langsung. 

Komentar tersebut dilontarkan Maurizo Sarri menjelang lawatan ke markas Sassuolo pada lanjutan Serie A, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. Bianconeri mengusung misi meraih kemenangan demi segera memastikan gelar masuk genggaman. 

Saat ini, Juventus unggul enam poin di puncak klasemen Serie A, yang masih menyisakan enam pertandingan lagi. 

Meskipun Juventus masih melaju di jalur yang benar untuk mempertahankan gelar liga, Sarri kerap mendapat kritikan. Satu di antaranya ketika Juventus dipermak Juventus 2-3 beberapa waktu lalu. Namun, mantan pelatih Chelsea itu tidak peduli. 

"Sejujurnya, saya tak terlalu memperhatikan kritikan. Saya selalu fokus hanya pada apa yang bisa saya kerjakan," kata Sarri pada sesi konferensi pers, seperti dilansir Sportkeeda, Rabu (15/7/2020). 

"Saya tidak tahu apa yang dikatakan orang-orang di media sosial, karena saya tak pernah punya dan tak akan pernah selama hidup saya." 

"Jika kami berbicara dengan orang-orang di jalan, saya hanya menerima dukungan dan afeksi," imbuh Maurizio Sarri

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Gagal Menang 2 Laga Beruntun

Kritikan terhadap Sarri tak lepas dari performa Juventus akhir-akhir ini. Klub berjuluk Si Nyonya Tua itu gagal mendulang kemenangan dalam dua laga terakhir. 

Pada pertandingan terakhir konta Atalanta, Juventus bahkan membutuhkan penalti dari Cristiano Ronaldo untuk menahan imbang tim lawan. 

Menurut sebagian fans, Sarri dinilai tidak bisa menemukan formula yang tepat supaya Juventus tampil trengginas. Dengan materi skuad yang ada, Juventus dianggap seharusnya bisa menuai hasil lebih baik. 

Sumber: Sportkeeda  

Video Populer

Foto Populer