Sukses


AC Milan Resmi Ikat Simon Kjaer dengan Kontrak Permanen

Bola.com, Milan - Teka-teki masa depan Simon Kjaer di AC Milan akhirnya menemui jawaban. I Rossoneri resmi menyudahi masa peminjaman Simon Kjaer dari Sevilla dan mengikatnya dengan kontrak permanen.

Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh AC Milan melalui situs resminya, Rabu (15/7/2020). Milan mengikat Simon Kjaer dengan kontrak berdurasi dua tahun sampai 30 Juni 2022.

"AC Milan mengumumkan telah mengaktifkan opsi untuk mempermanenkan Simon Kjaer. Pesepak bola asal Denmark itu menandatangani kontrak dengan AC Milan hingga 30 Juni 2022," bunyi pernyataan Milan.

Ketertarikan AC Milan untuk memberi kontrak permanen kepada Simon Kjaer karena penampilan apik sang pemain. Simon Kjaer yang dipinjam dari Sevilla pada Januari 2020 mampu memberikan penampilan terbaik di lini belakang dalam 14 laga Serie A.

Simon Kjaer menjadi pemain pertama yang diboyong AC Milan pada bursa transfer musim panas 2020. Kehadiran Kjaer menjadi tambahan amunisi buat Milan dalam menyambut musim baru.

AC Milan kabarnya mendatangkan Simon Kjaer dari Sevilla dengan biaya murah. Menurut laporan Football Italia, Milan hanya mengeluakan biaya 3,5 jutra euro (Rp58 juta).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Klub Kesembilan

AC Milan menjadi klub kesembilan yang dibela Simon Kjaer. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun sudah pernah bermain di FC Midtjylland, Palermo, Wolfsburg, AS Roma, Lille, Fenerbahce, Sevilla, dan Atalanta.

Simon Kjaer bakal membuat lini belakang AC Milan kembali disegani. Memiliki postur 191 membuat Kjaer andal dalam melakukan duel-duel bola udara.

Selain itu, Simon Kjaer merupakan pemain yang disiplin dalam bertahan. Menarik untuk menyaksikan kiprah Kjaer musim depan di AC Milan.

Sumber: AC Milan, Football Italia

Video Populer

Foto Populer