Sukses


Link Live Streaming Serie A Malam Ini: SPAL Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bertandang ke markas SPAL pada pekan ke-33 Serie A 2019/20, Jumat (17/7/2020) pukul 02.5 WIB. Lawatan ini menjadi ujian konsistensi Nerazzurri. 

Setelah dipermalukan Bologna 1-2, dan cuma imbang 2-2 di kandang Hellas Verona, Inter Milan bangkit dengan kemenangan kandang 3-1 atas Torino. Sempat tertinggal oleh gol Andrea Belotti, pasukan Antonio Conte berbalik menang lewat gol-gol Ashley Young, Diego Godin, dan sang striker Lautaro Martinez.

Inter Milan sempat naik ke posisi kedua klasemen menggeser Lazio, namun kembali tergusur oleh Atalanta yang menang 6-2 atas Brescia, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB.

Atalanta mengantongi 70 poin atau unggul dua poin atas Inter Milan dan Lazio yang menempati peringkat ketiga dan keempat. Inter dan Lazio sama-sama mengoleksi 68 poin. Namun, Atalanta sudah memainkan satu pertandingan lebih banyak dibanding Inter Milan dan Lazio.      

Jika Inter ingin kembali ke posisi kedua, sekaligus mengintip peluang mengejar Juventus di enam laga tersisa, maka mereka perlu menjaga konsistensi. Melawan SPAL, meski main tandang, tiga poin adalah target wajib.

SPAL sepertinya sudah pasrah dan siap terdegradasi dari Serie A. Itu terlihat dari permainan mereka. Dalam tiga laga terakhir, SPAL berturut-turut dihajar Sampdoria dan Udinese dengan skor identik 0-3, serta dipukul Genoa 0-2.

Bagi Inter Milan, SPAL saat ini bisa dianggap sebagai calon mangsa yang potensial.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jumat (17/7/2020)

SPAL Vs Inter Milan

Stadion: Comunale

Kick-off: 02.45 WIB 

Pertandingan Serie A antara SPAL melawan Inter Milan dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini.  

 

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer