Sukses


Link Live Streaming Juventus Vs Lazio Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Juventus menjamu Lazio di Allianz Stadium pada laga giornata 34 Serie A, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB. Juventus bakal menjadikan duel tersebut sebagai momentum untuk bangkit.

I Bianconeri gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di Serie A. Cristiano Ronaldo dkk. kalah 2-4 melawan tuan rumah AC Milan, kemudian bermain imbang 2-2 kontra Atalanta, dan ditahan 3-3 di kandang Sassuolo.

Hasil tersebut membuat keunggulan Juventus di klasemen sementara Serie A semakin terpangkas. Juve masih berada di urutan teratas dengan nilai 77, unggul enam poin atas Inter Milan di peringkat kedua.

Sementara itu, Lazio lebih mencemaskan. I Biancocelesti sempat menelan tiga kekalahan beruntun, 0-3 saat menghadapi AC Milan, 1-2 kontra Lecce, dan 1-2 saat menghadapi Sassuolo. Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang tanpa gol saat melawan tuan rumah Udinese pada laga terakhirnya.

Rentetan hasil kurang memuaskan tersebut membuat Lazio terlempar dari peringkat kedua. Tim Elang Ibukota kini menghuni posisi keempat dengan koleksi 69 poin hasil dari 33 laga.

Sama-sama sedang dalam tren kurang bagus membuat kedua tim berambisi memetik kemenangan. Juventus mengincar tiga poin demi memuluskan jalan meraih trofi juara, sedangkan Lazio ingin kembali ke jalur kemenangan.

Selain perebutan poin yang terbilang krusial, duel ini juga bakal menjadi ajang adu tajam dua kandidat peraih Capocannoniere. Ciro Immobile, dengan 29 golnya untuk Lazio, sementara masih memimpin. Cristiano Ronaldo dengan 28 gol untuk Juventus, berada tepat di bawahnya.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa (21/7/2020) dini hari WIB

Juventus vs Lazio

Allianz Stadium

Kick-off: 02.45 WIB

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Juventus kontra Lazio melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer