Sukses


Link Live Streaming Serie A Malam Ini: Inter Milan Vs Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Inter Milan, yang menempati peringkat ketiga, akan menjamu Fiorentina pada pekan ke-35 Serie A 2019-2020, di Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) pukul 02.45 WIB.

Inter Milan, yang defisit delapan poin dari pemuncak klasemen Juventus, menginginkan hasil terbaik melawan La Viola.

Nerazzurri tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya. Setelah imbang 2-2 lawan Hellas Verona, Inter berturut-turut menekuk Torino 3-1 dan SPAL 4-0. Terkini, pasukan Antonio Conte bermain 2-2 di kandang AS Roma.

Gol Stefan de Vrij dan penalti Romelu Lukaku memberi Inter satu poin di ibu kota. Alexis Sanchez juga kembali berkontribusi positif, menyumbang satu assist. Dengan begitu, berarti Alexis Sanchez selalu menyumbang gol (1) dan/atau assist (4) dalam tiga penampilan terakhirnya.

Sementara itu, Fiorentina baru saja meraih kemenangan krusial. Fiorentina menaklukkan Torino 2-0 lewat bunuh diri pemain lawan dan gol Patrick Cutrone. Kemenangan itu memastikan Fiorentina bertahan di Serie A dengan empat laga tersisa.

Fiorentina bisa bermain lepas. Tanpa tekanan, setelah bebas dari ancaman degradasi, Fiorentina berpotensi merepotkan tuan rumah Inter Milan

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Kamis (23/7/2020) 

Inter Milan Vs Fiorentina

Stadion: Giuesppe Meazza 

Kick-off: 02.45 WIB 

Pertandingan Inter Milan melawan Fiorentina dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer