Sukses


VIDEO: Highlights Serie A, Inter Milan Gagal Salip Atalanta Usai Ditahan Imbang Fiorentina

Bola.com, Jakarta Inter Milan harus puas bermain imbang 0-0 kontra Fiorentina pada laga pekan ke-35 Serie A, di Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Hasil ini membuat Inter belum pernah menang dalam dua laga terakhir dan gagal menyalip Atalanta di posisi dua klasemen sementara Serie A.

Inter masih menempati urutan ketiga dengan nilai 72, tertinggal dua angka dari Atalanta yang naik ke posisi runner-up. Adapun Fiorentina di peringkat ke-13 dengan angka 42. Inter sudah menekan sejak menit pertama. Sayangnya, peluang yang didapat lewat aksi Christian Eriksen dan Romelu Lukaku masih belum mampu membuahkan gol.

Memasuki menit ke-18, Lukaku hampir saja membawa Inter memimpin. Namun, bola hasil sundulan bomber asal Belgia itu masih digagalkan tiang gawang. Lukaku lagi-lagi menyia-nyiakan peluang untuk membuka keunggulan Inter Milan pada menit ke-34. Skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, lagi-lagi I Nerazzurri mengalami nasib sial. Kali ini giliran peluang Alexis Sanchez yang masih gagal karena tiang gawang. Fiorentina bukannya tanpa peluang. Tim tamu sempat memberikan ancaman ke gawang Inter Milan. Namun, gol yang dinanti tak kunjung tercipta. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Ini merupakan hasil imbang kedua secara beruntun yang didapat oleh Inter Milan dari dua partai terakhir di Serie A. Sebelumnya, Inter Milan ditahan imbang AS Roma 2-2. Sementara itu di sisi lain, Atalanta berhasil menang tipis 1-0 atas Bologna. Berikut highlights pertandingan antara Inter Milan Vs Fiorentina.

Video Populer

Foto Populer