Sukses


Jadwal Live Streaming Serie A di Vidio: Genoa Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menghadapi Genoa pada laga pekan ke-36 Serie A di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (26/7/2020) dini hari WIB. Bermain di kandang lawan, Inter mengincar tiga poin penuh.

Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu baru saja kehilangan peringkat kedua dari Atalanta. Hasil imbang tanpa gol dengan Fiorentina membuat Nerazzurri tergeser oleh Atalanta yang menang 1-0 atas Bologna.

Namun, upaya Inter Milan untuk bisa meraih tiga poin di markas Genoa tidak akan mudah. Tim tuan rumah pun dipastikan termotivasi, mengingat mereka masih terus berjuang untuk bisa bertahan di Serie A musim depan.

Sejauh ini, baru SPAL dan Brescia yang sudah memastikan diri terdegradasi ke Serie B musim depan. Satu tiket degradasi lain masih menunggu persaingan empat tim untuk menghindarinya, termasuk Genoa.

Dengan bermodalkan dua kemenangan saat menghadapi Lecce dan Sampdoria, Genoa siap mengerahkan segala kemampuan dalam laga tersisa yang harus mereka jalani, termasuk ketika menghadapi Inter Milan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (26/7/2020)

Genoa Vs Inter Milan

Stadio Comunale Luigi Ferraris

Kick-off: 00.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara Genoa Vs Inter Milan, melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer