Sukses


Live Streaming Serie A: Parma Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta - Atalanta bertandang ke markas Parma, Stadion Ennio Tardini dalam laga giornata 37 Serie A, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi tim tamu, yaitu demi menggeser Inter Milan dari peringkat kedua Serie A untuk sementara waktu.

Atalanta memiliki kans untuk bisa menyelesaikan musim ini sebagai runner-up Serie A setelah Juventus memastikan Scudetto menjadi milik mereka. Atalanta yang kini hanya terpaut satu poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

Tiga poin di kandang Parma bisa membawa Atalanta untuk menggeser Nerazzurri untuk sementara waktu, di mana Inter Milan akan menghadapi Napoli dan berpotensi kembali ke peringkat kedua dalam waktu beberapa jam saja.

Atalanta memang sudah memastikan diri melangkah ke Liga Champions musim depan, di mana Lazio yang berada di peringkat kelima sudah tak mungkin lagi masuk empat besar yang dikuasai Juventus sang juara Serie A, Inter Milan, Atalanta, dan Lazio, di mana tiga klub tersebut masih bersaing untuk finis di peringkat kedua.

Dengan laju tak terkalahkan dalam 19 laga terakhir, Atalanta jelas punya potensi besar meraih poin di markas Parma.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu (29/7/2020) dini hari WIB

Parma vs Atalanta

Stadion: Ennio Tardini

Kick-off: 00.30 WIB

Live streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Parma kontra Atalanta melalui live streaming dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer