Sukses


Link Live Streaming Serie A di Vidio: Lazio Vs Brescia

Bola.com, Jakarta - Lazio akan menjamu Brescia di Stadio Olimpico pada laga pekan ke-37 Serie A, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB. Andai meraih kemenangan pada duel ini, I Biancocelesti berpeluang menyalip Atalanta di klasemen.

Lazio sukses menyapu bersih kemenangan dalam dua laga terakhir di Serie A. Anak asuh Simone Inzaghi itu berhasil membungkam Cagliari dengan skor 2-1 dan menang 5-1 atas Hellas Verona.

Torehan tersebut membuat Lazio dipastikan mengamankan posisi empat besar klasemen Serie A. Saat ini, mereka berada di urutan keempat dengan nilai 75 hasil dari 36 laga, tertinggal tiga poin dari Atalanta di peringkat ketiga dan sudah menjalani 37 pertandingan.

Bersua Brescia, Lazio berambisi merengkuh kemenangan, sekaligus mengambil alih posisi ketiga dari Atalanta. Kans Lazio membungkam Brescia terbilang besar.

Pasalnya dari lima laga terakhir, Tim Elang Ibukota berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang. Dalam pertemuan terakhir, Lazio menang 2-1 atas Brescia pada 5 Januari 2020.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (30/7/2020)

Lazio Vs Brescia

Stadio Olimpico

Kick-off: 00.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan langsung pertandingan antara Lazio Vs Brescia, melalui live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer