Sukses


Pukulan Telak Buat Chelsea, Leverkusen Tak Beri Diskon Corona untuk Transfer Kai Havertz

Bola.com, Leverkusen - Direktur Bayer Leverkusen Rudi Voller, memperingatkan Chelsea bahwa Kai Havertz tidak akan dijual dengan harga murah dan akan tetap di klub selama setidaknya beberapa pekan lagi.

"Sudah diatur. Tidak ada sikap baru," katanya kepada media Jerman, Kicker ketika ditanya apakah Leverkusen akan mempertimbangkan menjual Havertz lebih awal.

The Blues diyakini selangkah lagi mendaratkan pemain Timnas Jerman tersebut, setelah sebelumnya merekrut  Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Leverkusen menghargai Havertz dengan harga 81,5 juta pounds atau Rp1,5 triliun. Voller tidak akan mempertimbangkan untuk menurunkan harga sang pemain meskipun klub-klub sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi virus corona.

Voller juga memberi tahu Chelsea bahwa Havertz akan mempertimbangkan masa depannya setelah Liga Europa. Mereka akan menghadapi Rangers pada leg kedua.

Ia menegaskan tidak ada harga diskon karena pandemi virus corona.

"Juga tidak akan ada 'diskon corona'. Tidak peduli siapa pemainnya."

2 dari 3 halaman

Ngebet

Kai Havertz dikabarkan berminat gabung Chelsea. Spekulasi menguat setelah pemain berusia 21 tahun itu memberi tanda like kepada foto Timo Werner di Instagram.

Foto tersebut ketika Werner berada di Stamford Bridge pada laga terakhir Chelsea di Premier League versus Wolverhampton, Minggu (26/7/2020) malam.

Havertz juga dikabarkan telah menyetujui persyaratan kontrak lima tahun di Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu jugda disebut telah berpamitan dengan Bayer Leverkusen.

 

Sumber: Kicker via Sportsmole

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer