Sukses


Mulai Muncul Sinyal Zlatan Ibrahimovic Bakal Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Zlatan Ibrahimovic telah mengambil peran penting untuk AC Milan sejak Serie A kembali bergulir. Namun sampai saat ini, belum ada yang bisa memastikan masa depan penyerang berkebangsaan Swedia tersebut di San Siro.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ia direkrut secara gratis sehubungan dengan kontraknya di klub sebelumnya, LA Galaxy, berakhir.

Ia diikat kontrak berdurasi enam bulan ditambah dengan opsi perpanjangan selama satu musim. Namun sampai sekarang, kedua belah pihak sama-sama belum mencapai kesepakatan untuk mengaktifkan opsi perpanjangan tersebut.

Direktur Milan, Ricky Massara, mengkonfirmasi bahwa proses negosiasi sedang berjalan. "Kami tengah berbicara dengan Mino Raiola dari balik layar, meski sulit menjauhkan sesuatu dari media di zaman sekarang," ucapnya ke Sky Sport Italia.

Sejauh ini publik hanya bisa menduga tentang masa depan Ibrahimovic. Sebab belum lama ini, pria berumur 38 tahun tersebut pernah melontarkan keresahannya ke khalayak ramai soal Milan yang telah berubah.

Nampaknya, mantan penggawa Manchester United tersebut akan bertahan di AC Milan musim depan. Kesimpulan ini didapatkan setelah sosok Ibra terpampang jelas di situs resmi Rossoneri tersebut.

Ia terlihat berpose dengan seragam anyar AC Milan yang akan dikenakan pada musim depan. Penampakan ini membuat isu yang mengatakan bahwa dirinya akan ke Leeds United buyar secara perlahan-lahan.

2 dari 3 halaman

Ibrahimovic Belum Habis

Beberapa orang juga menduga bahwa Zlatan Ibrahimovic bakalan gantung sepatu begitu kontraknya bersama Milan berakhir. Namun dirinya dengan tegas menampik dugaan tersebut melalui media sosialnya.

"Jadi anda berpikir bahwa saya sudah habis, bahwa karier saya akan berakhir dalam waktu dekat? Anda tak mengenal saya," ucap Ibrahimovic dalam video yang diunggah melalui media sosial Twitter beberapa hari lalu.

Pernyataan serupa juga ia ulangi setelah AC Milan bertemu Sampdoria dalam laga pekan ke-37 Serie A, Kamis (30/7/2020) dinihari. Sebagai informasi, tim asuhan Stefano Pioli tersebut berhasil menuai kemenangan dengan skor telak 4-1.

Ibrahimovic menyumbang dua gol sekaligus yang tercipta pada menit ke-4 dan 58. Sementara dua gol Milan lainnya dikantongi oleh Hakan Calhanoglu serta Rafael Leao di babak kedua.

 

Sumber asli: The Sun

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, Published 30/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer