Sukses


Inter Milan Bakal Kirim Sosok Spesial Ini untuk Bujuk Lionel Messi Pindah ke Italia

Bola.com, Milan - Saga transfer Inter Milan yang ingin mendatangkan Lionel Messi terus bergulir. Meskipun CEO Inter Milan Bepe Marotta dan pelatih tim, Antonio Conte, membantah kemungkinan itu, rumor transfer Messi tak begitu saja menghilang. 

Media-media Italia bahkan mengabarkan Inter Milan bakal mengirimkan sosok khusus untuk membujuk Lionel Messi. Sosok yang dimaksud adalah legenda Inter Milan sekaligus Timnas Argentina, Javier Zanetti. 

Seperti dilansir Sempre Inter, Sabtu (1/8/2020), ide itu dikabarkan muncul dari Presiden Inter Milan, Steven Zhang.  Ia memberi mandat kepada Zanetti, yang kini berstatus Wakil Presiden Inter Milan, untuk meyakinkan Messi pindah ke Italia. 

Zanetti dianggap sebagai sosok yang cocok untuk membujuk Messi. Bagaimana pun mereka sama-sama berasal dari Argentina sehingga lebih memiliki kedekatan emosional. 

Selain itu, Zanetti juga sosok yang sangat memahami sejarah Inter Milan. Ia menghabiskan hampir seluruh karier sepak bola profesionalnya bersama La Beneamata. 

Zanetti memperkuat Inter Milan selama 19 tahun, tepatnya sejak 1995 hingga 2014. Zanetti diharapkan bisa menjelaskan kepada Lionel Messi separti apa berkiprah di Italia, terutama Inter Milan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Gaji Selangit

Sebelumnya, Inter Milan juga dikabarkan tidak keberatan merogoh kocek dalam-dalam untuk memberikan gaji selangit kepada Messi. 

Untuk melancarkan operasi ini, Inter Milan diklaim akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun dengan nilai mencapai 260 juta euro (setara Rp4,5 triliun) per kepada Messi.

Jika setuju dengan tawaran Inter itu, Lionel Messi akan mendapatkan gaji yang lebih besar daripada Cristiano Ronaldo di Juventus.  

Sumber: Sempre Inter, Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer