Sukses


Manchester United Ingin Federico Bernardeschi, Juventus Minta Chris Smalling

Bola.com, Jakarta - Juventus membuka kesempatan bagi Manchester United merekrut pemain mereka, Federico Bernardeschi. Namun, Juventus juga meminta Manchester United menyerahkan Chris Smalling untuk menjadi milik Bianconeri.

Manchester United kabarnya tengah memburu seorang winger kanan pada bursa transfer musim panas mendatang. Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer merasa timnya tidak memiliki opsi sayap kanan yang memadai.

Sudah ada beberapa nama yang coba dikejar Manchester United, satu di antaranya winger milik Juventus, Federico Bernardeschi, yang sudah cukup lama dihubung-hubungkan dengan The Red Devils.

Calciomercato mengklaim Juventus tidak keberatan melepaskan Bernardeschi kepada Manchester United. Namun, sebagai gantinya mereka menginginkan sosok Chris Smalling menjadi milik mereka.

Video

2 dari 3 halaman

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri sama sekali tidak keberatan melepaskan Bernardeschi ke Manchester United pada musim depan.

Musim ini sang winger memang cukup sering bermain di tim utama Juventus. Ia tampil sebanyak 36 kali untuk Si Nyonya Tua musim ini.

Namun, dari 36 penampilan itu, Bernardeschi hanya mampu membuat dua gol dan dua assist. Jadi, Sarri menilai pemain 26 tahun itu tidak cukup bagus untuk timnya.

3 dari 3 halaman

Kebutuhan Mendesak

Laporan itu juga membeberkan alasan di balik Juventus meminta Smalling sebagai tebusan untuk transfer Bernardeschi.

Juventus saat ini membutuhkan sosok bek tengah baru. Menyusul beberapa bek mereka yang sudah menua dan beberapa bek mereka yang rentan cedera.

Smalling menunjukkan performa yang apik selama dipinjamkan ke AS Roma. Jadi Sarri menilai sang bek bisa menjadi opsi yang bagus untuk timnya musim depan.

Pertukaran Bernardeschi dan Smalling ini berpeluang terjadi di musim panas nanti. Pasalnya AS Roma yang ingin mempermanenkan sang bek kesulitan menebus mahar transfer yang ditetapkan Manchester United.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/8/2020)

Video Populer

Foto Populer