Sukses


Rekap Hasil Pertandingan Serie A: Genoa Selamat dari Degradasi

Bola.com, Jakarta - Serie A 2019/2020 akhirnya tuntas pada Senin (3/8/2020).

Lecce menyusul Brescia dan SPAL terdegradasi ke Serie B. Pada pertandingan pekan terakhir, Lecce kalah dari Parma 3-4, Senin (3/8/2020) dini hari WIB.

Lecce berusaha keras untuk meraih kemenangan dalam pertandingan kandang tersebut. Mereka Mereka kebobolan pada menit ke-11 akibat gol bunuh diri Fabio Lucioni. Lalu tertinggal lagi pada menit ke-24 via gol Gianluca Caprani.

Lecce mengejar dengan gol Antonin Barak dan Biagio Meccariello menyamakan skor pada pengujung babak pertama. Namun, pada babak kedua, Lecce hanya mampu menambah satu gol, sedangkan tim tamu mencetak dua gol.

Pada laga lain, Genoa menang 3-0 atas Verona. Hasil ini membuat mereka selamat dari degradasi. Genoa finis di posisi ke-17 dengan 39 poin.

Genoa menang berkat gol Antonio Sanabria (13' dan 25') dan Cristian Romerio (44'). Duel ini berlangsung panas. Wasit mengeluarkan tiga kartu merah. Dua untuk pemain Genoa, Cristian Romerio dan Francesco Cassata serta Sofyan Amrabat dari Verona.

Pada laga lain, Fiorentina berhasil menutup musim ini dengan kemenangan di kandang SPAL 3-1. Fiorentina finis di posisi ke-10 dengan 49 poin.

Bologna meraih hasil imbang kontra Torino. Posisi kedua tim tetap aman dan tak berubah dari Serie A pekan sebelumnya.

 

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

SPAL Vs Fiorentina 1-3

Genoa Vs Verona 3-0

Lecce Vs Parma 3-4

Bologna Vs Torino 1-1

Sassuolo Vs Udinese 0-1

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer