Sukses


VIDEO: Bikin Kagum! Aksi Juggling Wanita Cantik Ini Mungkin Sulit Ditiru Neymar dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Seorang freestyler wanita menunjukkan aksi kerennya saat melakukan trik-trik juggling sepak bola. Salah satu aksi uniknya dilakukan di depan Istana Buckingham, Inggris. Seperti yang kita ketahui bahwa aksi juggling biasanya didominasi oleh kaum pria khususnya para pesepakbola ternama semisal Neymar hingga Cristiano Ronaldo. Dua nama tersebut sering kita lihat menunjukkan aksi jugglingnya di layar kaca baik saat bertanding ataupun saat latihan.

Wanita yang tidak diketahui nama dan asalnya tersebut menunjukkan beberapa trik yang terlihat rumit dilakukan bahkan oleh pemain profesional sekalipun. Ia melakukan juggling dengan menggunakan kaki, kepala dan beberapa anggota tubuh lainnya. Terlihat ia melakukannya dengan sangat rapi dan lincah. Salah satu aksi kerennya saat ia memamerkan trik jugglingnya di depan Istana Buckingham, Inggris. Dilihat oleh beberapa pengunjung yang tengah lalu lalang, wanita atletis berambut pirang tersebut terlihat sangat lincah memainkan beberapa gerakan dan teknik dalam juggling.

Dalam dunia sepakbola, kita tahu bahwa Cristiano Ronaldo dan Neymar adalah salah satu dari sekian banyak pesepakbola yang kerap memamerkan berbagai skill dalam bertanding. Neymar bahkan kerap mempraktikkan skill rainbow flick dan juggling saat mengelabui lawan-lawannya. Sedangkan Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, biasanya kerap memamerkan aksi juggling menggunakan dada hingga kepalanya dalam bertanding.

Mari kita lihat, bagaimana aksi keren dari freestyler wanita ini dalam melakukan juggling bola. Mungkin saja anda atau pemain sekelas Neymar dan Cristiano Ronaldo kesulitan menirunya.

Video Populer

Foto Populer