Sukses


VIDEO TikTok Bola.com: Tetap Produktif Selama Work From Home, Salah Satunya Buat Konten Tentang Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta Tiktok Bola.com kali ini akan mengintip behind the scene dari pembuatan konten kami. Di masa new normal saat ini, kami dari redaksi Bola.com tetap memberlakukan Work From Home supaya menghindari penyebaran virus corona COVID-19. Salah satunya kami mencoba membuat studio virtual dadakan di kediaman pribadi dari presenter kami, Iqry Widya yang akan membahas tentang pemain Manchester United, Bruno Fernandes.

Profil Bruno Fernandes akan dibahas dalam program Time Out Profil Bintang. Time Out Profil Bintang merupakan salah satu tayangan di Bola.com yang membahas seputar profil dan sisi menarik dari seorang bintang sepak bola. Contohnya dari profil Bruno Fernandes kali ini yang ternyata mengawali karier sepakbolanya sebagai seorang bek tengah.

Bruno Fernandes merupakan bintang Manchester United yang tengah naik daun saat ini dan membantu Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan.

Tercatat, penampilannya di musim ini telah mencetak 8 gol dan 7 assist dari 14 laganya bersama Manchester United. Pemain yang berkebangsaan Portugal itu memang menjadi salah satu pemain yang paling berpengaruh di Manchester United/

Usianya yang masih muda tepatnya berusia 25 tahun, dan memiliki talenta yang hebat, ia digadang gadang akan menjadi pemain sukses di Manchester United.

Selama Work From Home, kami dari redaksi Bola.com terus berupaya memberikan informasi menarik seputar olahraga khususnya dari sepak bola. Salah satunya merupakan profil Bruno Fernandes, namun berikut ini merupakan behind the scene dari pembuatan konten tersebut yang bisa dilihat di Tiktok Bola.com.

Video Populer

Foto Populer