Sukses


Saksikan 16 Besar Liga Europa di SCTV dan Vidio, Manchester United Hadapi LASK

Bola.com, Jakarta Selain Liga Champions, mulai Agustus ini, kompetisi level kedua Eropa, Liga Europa 2019/2020, juga akan kembali bergulir. Manchester United akan menghadapi LASK pada leg kedua ini dengan keunggulan agregat 5-0.

SCTV akan menyiarkan empat pertandingan babak 16 besar yang dimulai pada Rabu (5/8/2020). Empat laga itu adalah tim yang akan bertarung memperebutkan tiket perempat final ialah Shakthar Donetsk vs VFL Wolfsburg, Manchester United vs LASK, Sevilla vs AS Roma, dan Wolverhampton vs Olympiacos.

SCTV juga akan menyiarkan babak perempat final mulai 11-12 Agustus. Kemudian babak semifinal mulai 17-18 Agustus dan final pada 22 Agustus.

Satu di antara partai yang paling dinanti ialah leg kedua 16 besar antara Manchester United melawan LASK, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Manchester United hanya membutuhkan hasil imbang atau kalah maksimal dengan selisih empat gol untuk lolos ke babak perempat final Liga Europa. Pasalnya, Setan Merah berhasil menjaringkan lima gol tanpa balas ke gawang LAKS pada pertemuan pertama di Linzer Stadion, Linz, 12 Maret 2020.

Jika lolos ke babak perempat final Liga Europa, Manchester United akan bertemu pemenang dari pertarungan antara wakil Turki, Istanbul Basaksehir dengan klub Denmark, Kopenhagen. Pada pertermuan pertama, Istanbul Basaksehir mengemas kemenangan tipis 1-0.

Selain laga Manchester United vs LASK yang disiarkan di SCTV, pertandingan lainnya di 16 besar Liga Europa dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Video Populer

Foto Populer