Sukses


6 Reaksi Lucu Fans Setelah Jesse Lingard Cetak Gol Lagi: Oh, Jadi Ini Alasan FIFA Tiadakan Ballon d'Or..

Bola.com, Jakarta - Manchester United menuai kemenangan saat bertemu LASK di ajang Liga Europa. Sang gelandang, Jesse Lingard, dianggap memainkan peran penting dalam keberhasilan klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Sebagai informasi, Manchester United dan LASK saling tatap muka dalam laga leg kedua babak 16 besar yang digelar pada Kamis (6/8/2020) dinihari. Partai tersebut dilangsungkan di markas the Red Devils, Old Trafford.

Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut. Namun perlu diketahui bahwa kemenangan ini tidak didapatkan dengan mudah, sebab MU sempat tertinggal lebih dulu lewat tembakan Philipp Wiesinger di menit ke-55.

Beruntung, ada Lingard yang berhasil menyamakan skor. Ia berhasil mencetak gol pada menit ke-57 setelah menemukan ruang di wilayah pertahanan LASK. Pertandingan ditutup oleh gol Anthony Martial pada menit ke-88.

Media sosial langsung pecah begitu Manchester United dinyatakan sebagai pemenang. Lingard sampai menjadi trending topic di media sosial Twitter, dan banyak fans MU memberikan pujian kepadanya.

Video

2 dari 7 halaman

Langsung Dapat Ballon d'or

3 dari 7 halaman

FIFA Simpan Ballon d'Or untuk Lingard

4 dari 7 halaman

Subur..

5 dari 7 halaman

Langsung Di-Notice FIFA

6 dari 7 halaman

Wow, Sangar

7 dari 7 halaman

Lebih Produktif dari 2 Gelandang Chelsea

Sumber: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 6/8/2020)

Video Populer

Foto Populer